Senin, 27 Januari 2014

Tips biar ga jerawatan


Langsung aja lah ga usah banyak cincong, kali ini saya akan memberikan sebuah tips jitu biar ga jerawatan seperti pengalaman saya pribadi, banyak orang yang ingin memiliki kulit bersih tanpa jerawat khususnya bagi kaum hawa, sebenernya gampang memelihara kulit muka agar tetap bersih dan bebas dari jerawat ga usah harus beli obat2 khusu jerawat cukup dengan 2 cara di bawah ini...
  1. Cuci muka sebelum tidur (kalo saya cuci mukanya dengan sabun mandi aja yg bengkoang
  2. Cuci muka Setiap habis pergi - pergi naik motor biar debu yang pada nempel di muka kita hilang, karena kalau debu nempel kelamaan di muka kita akan menimbulkan jerawat dan kulit rusak.
Itulah tips dari saya pengalaman saya pribadi, banyak orang yang bilang kalau habis jalan2 kena panas ga boleh langsung cuci muka nanti kulitnya rusak, tapi ga buat saya justru saya selalu cuci muka setiap habis jalan2 terkena terik matahari, malah yang saya rasakan saat ini kulit muka saya bebas dari jerawat..

sekian tips dari saya semoga bermanfaat......

Comments
0 Comments