Kamis, 27 Februari 2014

Cara Memasang Musik/mp3 Di Blog

Apa kabar shobat blogger, kali ini saya akan membahas tentang bagaiman memasng sebuah musik mp3 di blog anda, musik/mp3 pada blog anda memang sangat menemani rasa sepi pada blog anda, maka dari itu saya akan memberikan tutorialnya, tetapi tidak semua pengunjung suka pada blog yang memasang musik, saya juga pernah memasangnya pada blog saya tapi saya takut akan menggangu para pengunjung yang tidak suka dengan blog yang ada musiknya, tapi bagi anda yang ingin memasangnya silahkan ikuti langkah berikut ini:

1. Pertama kita buka web penyedia musiknya disini
2. Lalu pilih artis yang kalian suka













4. Setelah itu anda akan disuguhi Code HTML yang nantinya akan kita pasang diblog











Selanjutnya

1. Login ke blogger anda
2. Masuk ke Layout / Tataletak blog anda
3. Tambahkan Gadget
4. Pastekan Kode yang sudah anda Copy tadi di kolom kontent
5. Lalu Simpan.... Selesai...

Selamat mencoba... dan jangan lupa koment...

Comments
0 Comments